Tunggu Kompetisi Divisi Utama, Persatu Rumahkan Pemain

0
1627

Konituban – Sehubungan dengan tidak lolosnya kesebelasan Persatu Tuban ke babak 16 besar kompetisi Indonesai Soccer Championship (ISC) B 2016. Pihak managemen Laskar Ronggolawe, julukan Persatu Tuban, akan memulangkan dan mengembalikan seluruh pemainnya ke tempat asal mereka masing-masing.

Tim Kesebelasan Persatu Tuban saat bertanding di Stadion Loka Jaya pada kompetisi Indonesai Soccer Championship (ISC) B 2016.
Tim Kesebelasan Persatu Tuban saat bertanding di Stadion Loka Jaya pada kompetisi Indonesai Soccer Championship (ISC) B 2016.

Sebab, dengan tidak lolosnya Persatu ke babak selanjutnya, otomatis membuat para pemain Persatu sudah tidak mempunyai tanggung jawab membela kesebelasan kebanggaan masyarakat Tuban tersebut di ajang ISC B.

“Untuk sementara ini, semua pemain kami pulangkan ke tempat asal mereka masing-masing. Karena sudah tidak ada pertandingan lagi yang harus dilakoni oleh Sugiarto dan kawan-kawan.” Kata Fahmi Fikroni, Manager Persatu Tuban. (18/08).

Roni menambahkan, para pemain, akan kembali  kami panggil dan kumpulkan menjelang bergulirnya kompetisi Divisi Utama tahun 2017 musim depan. Tepatnya antara satu atau dua bulan menjelang bergulirnya kompetisi.

Lebih lanjut dijelaskan, pada pemanggilan nanti, sebelumnya juga akan dilakukan tes dan seleksi ulang terhadap seluruh pemain. Tujuannya, supaya pemain yang masuk ke tim Persatu Tuban, benar-benar mempunyai kemampuan dan Skill yang baik.

“Diharapkan, para pemain tetap melakukan latihan yang intensif di tempat asal mereka masing-masing. Dengan begitu, saat ada pemanggilan dari Managemen, tak ada perubahan pada kemampuan dan fisik mereka.”  Pungkas manager yang juga anggota di Komisi B DPRD Tuban tersebut.  (Cho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here