Tim Montong Ikuti Jejak Kerek

0
384

Konituban– Pertandingan sengit antara tim Montong melawan Bangilan hari Sabtu (22/10) kemarin di Lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek menjadi laga terakhir bagi kedua tim. Meskipun tim Montong unggul dari Bangilan 1-0, namun nasibnya tak kalah buruk dengan tim Kerek di grup D.

Tim Montong harus rela menyerahkan tiket juara grup E kepada tim Singgahan, usai menang melawan tim Bangilan dengan skor 1-0
Tim Montong harus rela menyerahkan tiket juara grup E kepada tim Singgahan, usai menang melawan tim Bangilan dengan skor 1-0

“Tim Montong hanya kalah selisih gol dengan Singgahan dan harus rela melepas tiket melaju ke babak selanjutnya,” kata Sekretaris PSSI Tuban, Adi Sudigdo.

Tim Montong yang optimis dengan nasib baiknya pada kompetisi ini langsung menyerang bertubi-tubi. Kebuntuan pecah pada menit ke-16, gol tunggal pemain tim Montong bernomor punggung 10, Restu Angga berhasil menyarangkan gol ke gawan tim Bangilan.

“Gol ini menjadi penentu kemenangan tim Montong untuk membawa tiga point penuh,” imbuhnya.

Tak mau ketinggalan 1 gol, tim Bangilan terus melancarkan serangan dari berbagai sisi. Naas nasib kurang memihak tim Bangilan, hingga peluit panjang dibunyikan skor tetap 1-0 untuk tim Montong.

Serangan demi serangan dari kedua tim juga sama kuatnya, namun penjaga gawang Montong, Teguh Puspito mampu menepis seluruh serangan pemain Bangilan.

Hingga wasit asal Senori Ilham meniup peluit panjang tanda berahirnya babak ke – 2 papan skor tetap tidak berubah untuk keunggulan Montong. (Aim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here