HomeBeritaTargetkan Ikut Pelatnas Gulat

Targetkan Ikut Pelatnas Gulat

Konituban – Atlet Gulat asal Tuban peraih emas di PON XIX Jabar untuk kontingen Provinsi Jawa Timur, Puji Prasetyo menargetkan, ia bisa masuk dan mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) olahraga Gulat.

Puji Prasetyo saat berlaga di PON XIX Jabar.
Puji Prasetyo saat berlaga di PON XIX Jabar.

“Setelah tampil meyakinkan dan mendapat emas di PON XIX tahun ini. Saya berkeinginan untuk bisa masuk dalam Pelatnas gulat. Karena saya ingin bisa berlaga di Asean Game sebagai kontingen dari Indonesia,” kata Puji Prasetyo (25/09).

Keinginan keras untuk bisa masuk dalam Pelatnas tersebut, agar ia bisa meninggkatkan kemampuan gulatnya menjadi lebih baik. Karena di Pelatnas bakal di bimbing langsung oleh pegulat handal Nasional.

“Dengan bisa masuk ke Pelatnas, saya bisa membawa nama Kabupaten Tuban, tempat asal kelahiran saya bisa berjaya di level internasional yang lebih tinggi melalui gulat,” imbuhnya.

Puji juga memiliki keinginan dan cita-cita mengharumkan nama Indonesia dan Kabupaten Tuban di kancah olahraga Gulat Internasional dapat terwujud.

Sementara itu, ketua KONI Kabupaten Tuban, H. Mirza Ali Manshur, ST, MM mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Puji Prasetyo. “Tidak sia-sia selama ini kami berharap besar dan mengelu-elukan Puji Prasetyo, semoga apa yang diimpikan bisa terwujud,” kata Mirza. (cho)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

Budi sulistiyono on Managemen Bakal Rombak Pemain