Tanpa Saingan, Ketua KONI Terpilih Aklamasi

0
1910

kabartuban.com – Penyelenggaraan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (MUSORKABLUB) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Tuban dan Launching Piala Bupati Ke-II Tahun 2015, yang diselenggarakan di gedung KORPRI Tuban, ‘melahirkan’ ketua umum baru, Rabu (23/12/2015).

Mirza Ali Mansur yang sebelumnya menjabat sebagai PLT Ketua Umum mengatakan, dalam Musorkablub tersebut bertujuan untuk mencari Ketua Umum KONI Tuban yang baru, karena sebelumnya posisi Ketua diduduki oleh Miyadi yang sekarang menjabat sebagai ketua DPRD Tuban. Karena periode Ketua KONI belum habis, maka untuk mengisi kekosongan Ketua, maka Mirza Ali Mansur ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Ketua KONI Tuban.

Karena pada Musorkablub ini tidak ada saingan calon kandidat yang diusung sebagai Ketua KONI Tuban, maka penentuan Ketua Umum berlangsung cukup cepat dengan kesepakatan dan aklamasi menetapkan Mirza Ali Mansur sebagai Ketua Umum KONI Tuban yang baru.

“Pemilihan Ketua Umum KONI baru tadi, dan dalam forum menyepakati secara aklamasi. Saya sebagai PLT ditunjuk untuk melanjutkan jadi ketua umum yang definitif,” ujar Mirza.

Mirza menambahkan, persiapan yang baru akan diperkuat dalam tubuh KONI Tuban adalah dengan perbaikan manajemen yang baik, dan juga bisa menunjang prestasi dari Cabang Olahraga (Cabor).

“Dekat-dekati ini, kami mempersiapkaan manajemen, menata bersama kawan-kawan manajemen yang baik, supaya Cabang Olahraga (Cabor) bisa berprestasi,” pungkas dia. (mus/im)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here