Taklukan Tuban, Semanding Hadapi Bancar Di Semi Final

0
840

Konituban- Kesebelasan Kecamatan Semanding, bakal menghadapi kesebelasan dari Kecamatan Bancar di laga lanjutan Babak Semi Final, Pekan Olahraga (Porkab) IV Kabupaten Tuban Tahun 2016.

Kesebelasan Kecamatan Semending dan Tim Kesebelasan Kecamatan Tuban saat persiapan sebelum pertandingan dimulai.
Kesebelasan Kecamatan Semending dan Tim Kesebelasan Kecamatan Tuban saat persiapan sebelum pertandingan dimulai.

Kecamatan Semanding lolos ke Semi Final setelah mengalahkan kesebelasan dari Kecamatan Tuban, dua gol tanpa balas di laga perempat Final Cabor Sepakbola Porkab IV, di lapangan Kecamatan Widang, Kamis sore, 27 Oktober 2016.

Gol pertama kesebelasan Semanding tersebut, di cetak oleh Siswanto pada menit ke 35 dan bertahan hingga turun minum. Kemudian, di paruh babak ke dua, Dedi Mustofa menggandakan keunggulan Semanding melalui satu golnya di menit ke 68.

Atas hasil tersebut, Semanding akan menghadapi Kecamatan Bancar pade laga Semi final di satdion Loka Jaya Tuban, pada Minggu, 30 Oktober 2016 mendatang.

“Alhamdulillah tim kami bisa memenangkan pertandingan pada sore ini dan lolos ke babak semi final melawan Bancar. kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras dan latihan anak-anak kami selama ini.” kata Camat Semanding, Joko Sarwono.

Joko menambahkan, setiap tahun, pihaknya memang sering kali menggelar kejuaraan dan pembinaan, sehingga memunculkan banyak atlet-atlet sepak bola di wilayah Kecamatan Semanding. Jadi wajar apabila tim kesebalasan Semanding bisa lolos hingga ke babak Semi Final Porkab tahun ini.

“Kami targetkan, kesebelasan Kecamatan Semanding untuk bisa meraih medali emas dari Cabor sepakbola. Karena kami mempunyai ambisi untuk bisa menjadi juara umum gelaran Porkab IV untuk ke tiga kalinya secara berturut-turut.” Pungkas Joko sapaan akrabnya. (Cho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here