Semanding dan Kenduruan, Bawa Pulang Piala Kapolres

0
1329
Juara : Ketua Koni Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Mansyur, ST, MM saat menyerahkan dana pembinaan secara simbolik pada tim bola voli putri dari Polsek Semanding.
Juara : Ketua Koni Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Mansyur, ST, MM saat menyerahkan dana pembinaan secara simbolik pada tim bola voli putri dari Polsek Semanding.

Konituban – Ajang kejuaraan Bola Voli Piala Kapolres Cup 2016, yang diikuti sebanyak 30 tim dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70 pada (02-05/08), akhirnya dimenangkan oleh dua tim bola voli terbaik pada kejuaraan tahunan ini.

Dua tim terbaik tersebut, yakni, Tim Bola Voli dari Polsek Semanding Putra dan Tim Bila Voli Putri dari Polsek Kenduruan. Sehingga, keduanya berhak membawa pulang hadiah berupa piagam penghargaan dan Piala Kapolres yang diperebutkan dalam pertandingan ajang gengsi antar Polsek di wilayah Kabupaten Tuban.

Selain Piala dari Kapolres, keduanya juga berhak menerima uang total pembinaan dari panitia penyelenggara masing-masing, sebesar total 2 juta rupiah. Karena berhasil keluar sebagai juara pertama di ajang Piala Kapolres 2016.

Terkait dengan prestasi tersebut, Ketua KONI Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansyur, ST, MM menyampikan selamat kepada kedua tim yang telah berhasil menjadi juara pertama dalam ajang Piala Kapolres ini. Dan bagi tim yang belum bisa juara, diharapkan tetap terus giat berlatih secara rutin, supaya bisa lebih berprestasi di ajang Bola Voli berikutnya.

“Semoga, melalui penyelengaraan kejuaraan Bola Voli ini, akan lebih banyak masyarakat yang lebih antusias dan bersemangat untuk mengembangkan olah raga Voli di tempat mereka masing-masing. Sehingga kedepan, akan lebih banyak tumbuh atlet Voli yang berpotensi di Bumi Wali,” kata Mirza.

Diketahui, untuk juara dua, tiga, dan empat Tim Voli putra, berturut-turut diraih oleh tim dari Polsek Widang, Merakurak, dan Palang. Dengan mendapatkan hadiah masing-masing sebesar, 1,5 juta, 1 juta, dan lima ratus ribu rupiah. Sedangkan pada tim Bola Voli Putri, tempat kedua direbut oleh tim voli dari Polsek Montong, tempat ketiga dari Polsek Soko, dan Polsek Tuban Kota di tempat keempat. (Cho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here