Ribuan Pelajar dan Masyarakat Tuban Peringati Haornas 2016

0
848

Konituban – Ribuan pelajar dan masyarakat Bumi Wali Tuban peringati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2016 ( 9 September) dengan senam yoga dan erobik massal di alon-alon Kabupaten Tuban.

Para pelajar dan masyarakat Tuban saat mengikuti puncak peringatan Haornas 2016 di alon-alon Kabupaten Tuban.
Para pelajar dan masyarakat Tuban saat mengikuti puncak peringatan Haornas 2016 di alon-alon Kabupaten Tuban.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tuban Ir H Noor Nahar Hussain, M.Si, Ketua DPRD HM Miyadi, S.Ag, MM, Sekda Dr Budiwiyana, M.Si, Kajari Tuban Chusnul Fauzi, SH, Kabag Ops Polres Tuban Kompol Hendry Soelistiawan serta Kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Drs H Sutrisno, MM, dan Ketua KONI, H Mirza Ali Manshur, ST,MM ikut bersama masyarakat senam erobik massal dan selanjutnya memberangkatkan jalan sehat.

“Kesehatan itu mahal harganya, oleh karena itu dengan berolahraga secara rutin adalah bagian dari menjaga kesehatan,” kata Wabub dalam sambutanya sebelum memberangkatkan peserta jalan sehat (9/9).

Sementara itu, ketua KONI Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST, MM mengungkapkan lima tahun terakhir, selain dukungan dan perhatian Pemkab Tuban pada dunia olahraga yang semakin tinggi, prestasi yang diraih oleh para atlet asal bumi wali baik tingkat provinsi, nasional dan bahkan internasional patut untuk diberikan apresiasi.

“Atas nama induk dari semua cabang olahraga di kabupaten tuban, kami berterimakasih pada semua atlet yang berdedikasi membawa nama harum kabupaten tuban, mereka ini adalah para pahlawan dan patut untuk diberikan apresiasi, “kata Mirza usai mengikuti jalan sehat dalam rangka peringatan Haornas 2016.

Selaku ketua KONI Kabupaten Tuban, lembaga yang ia nahkodai juga akan mendukung penuh kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat khusunya Pemkab Tuban, utamanya terkait dengan dunia olaraga.

“Saya ingin mengajak kepada semua masyarakat Tuban untuk membangkitkan kembali olahraga. Dengan berolahraga kita akan sehat jiwa dan raga, dan KONI Tuban siap mendukung kebijakan-kebijakan olaraga nasional, ” pungkas ketua KONI Kabupaten Tuban, H Mirza Ali Manshur, ST, MM. (kh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here