Polsek Kota, Optimis Raih Juara di Kapolres Cup 2016

0
786
Berebut Juara : Tim bola voli dari masing-masing club saat bermain dengan sengit untuk meraih posisi juara dan membawa pulang piala Kapolres Cup 2016
Berebut Juara : Tim bola voli dari masing-masing club saat bermain dengan sengit untuk meraih posisi juara dan membawa pulang piala Kapolres Cup 2016

Konituban – Tim Bola Voli dari Kepolisian Sektor (Polsek) Tuban Kota, targetkan dalam ajang turnamen bola voli Kapolres Cup 2016 yang digelar Markas Kepolisian Resort (Mapolres) setempat kembali meraih juara.

“Kami targetkan, tim Voli Polsek kota dapat menggondol tropi tertinggi kejuaraan tersebut, ya minimal bisa meraih tempat kedua.” Kata Pelatih tim Bola Voli polsek Kota, Amir. (3/08).

Pasalnya, pada ajang kejuaraan yang sama  tahun 2015, Polsek kota berhasil menjadi juara terbaik ketiga. baik itu dari tim voli putra maupun putri.

Pelatih yang juga seorang guru olah raga di MTs N Tuban ini menambahkan, berdasarkan patokan hasil positif tahun lalu, sudah sewajarnya pada kompetisi kali ini, anak asuhnya membuat target yang lebih baik dan tinggi dari sebelumnya. Terlebih dengan persiapan tim dan materi pemain yang dilakukan selama dua minggu penuh pra pertandingan.

“Kami telah melakukan latihan intensif dan menyeleksi pemain Putra dan Putri. Dari 16 pemain yang ikut seleksi, akan kami ambil masing-masing 10 pemain yang bakal mengenakan seragam tim Voli Polsek tuban Kota.” Imbuh Amir yang juga Pelatih Kepala Bola Voli Putri Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Tuban.

Amir juga menambahkan, untuk memperkuat kerjasama tim, sudah sejak seminggu kemarin. kami menfokuskan latihan pada kekompakan pemain. Sebab, selain kemampuan dan Skill, koordinasi dan kerja sama tim menjadi modal penting untuk meraih juara.

“Semoga, apa yang telah kami targetkan tersebut, mampu terwujud sesuai yang diharapkan.” pungkas Amir. (Cho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here