Poles Atlet Yunior, PELTI Berencana Datangkan Pelatih Nasional

0
971

Konituban– Ditengah banyak prestasi yang di raih oleh para atlet tenis yunior sektor tunggal putra yang tidak diikuti dengan baik pada sektor putri, Ketua Umum Persatuan Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Tuban, Tri Haryanto belum bisa menjamin para petenis putri PELTI bisa bersaing di tingkat Provinsi.

Ketua Umum Persatuan Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Tuban, Tri Haryanto (Kaos merah), bersama Ketua Umum Koni Kabupaten Tuban dan pelatih usai menyerahkan tropi pada atlet tenis yunior putri.
Ketua Umum Persatuan Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Tuban, Tri Haryanto (Kaos merah), bersama Ketua Umum Koni Kabupaten Tuban dan pelatih usai menyerahkan tropi pada atlet tenis yunior putri.

“Jujur dan kami akui masih sangat berat untuk bisa bersaing di level yang lebih tinggi,” kata Hariyanto Ketua Umum PELTI Tuban.

Untuk menjawab hal tersebut PELTI telah berkoordinasi dengan pihak KONI, untuk mendatangkan pelatih Nasional guna memoles para pemain, termasuk memberikan Coaching Clinik bagi pelatih tenis lokal. Sehingga kedepan, pemain muda berbakat PELTI bisa menorehkan prestasi yang sangat gemilang di level provinsi maupun Nasional.

Diketahui, dalam Porkab IV Tuban Cabor Tenis kategori tunggal putra KU 20 tahun, juara pertama di raih oleh, M Agnata Emeil Fauzi, kedua, Bagus Angga Budy P, dan juara tiga bersama, Lindra Nur Rahman dengan Adam Khoirul Rahman.

Pada kategori  KU 20 tahun tunggal putri, juara pertama, Eka Dona Safitri, juara dua, Indah Nur Laila Sari, juara tiga bersama yaitu, Suci Lestari Agusti dan Raihan Rizky Amalia.

Sedangkan di kategori tunggal putra KU 14 tahun, juara pertama, Julio Leonisco, juara dua Juniar Aulia Rahman, dan juara tiga bersama, Bagaskara Yoganepa dengan Fasli Wafin Firosyan.

Kategori terakhir, tunggal putra/putri KU 10 tahun, juara pertama diraih oleh, Randi Agus Setiyawan, juara kedua, Rafael Sinar Baskoro, juara ketiga, Valen Putri Bidari dan Rereo Julyno DSH. (Cho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here