PERSATU Curi Tiga Poin

0
887

Konituban– Kesebelasan kebanggaan Ronggomania Persatu Tuban, berhasil memperoleh hasil yang memuaskan saat melawat kesebelasan tuan rumah, Laga FC Surabaya di Stadion Brantas Kota Batu Malang, pada laga minggu sore, (24/07/2016).

imagePasalnya, pada pertandingan tersebut. Anak asuh asisisten pelatih yang kini menjadi pelatih kepala sementara klub berjuluk Laskar Ronggolawe dari tuban tersebut, berhasil mencuri tiga poin penuh atas tuan rumah Elang nusantara julukan dari kesebelasan Laga FC Surabaya.

“Alhamdulillah, pada laga sore ini, anak-anak bermain sangat baik dan rapi, sesuai apa yang diintruksikan pelatih. Sehingga, kami bisa memperoleh tiga poin dalam pertandingan yang berjalan cukup alot dan sengit tersebut.” Kata Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni.

Manager yang juga wakil ketua komisi A DPRD Kabupaten Tuban tersebut menambahkan, selain bermain dengan baik, motivasi diri dan semangat juang dari Dhanu Rosade bersama rekan-rekannya di lapangan, menjadi faktor penentu kemenangan dari Laskar Ronggolawe Tuban di Kota Batu Malang.

Persatu Tuban berhasil mengungguli Laga FC Surabaya, setelah pemain penyerang bernomor punggung 12 Persatu, Sugiarto, berhasil mengkelabuhi penjaga gawang tuan rumah, Rafit Ikhwanudin Dzulfikar melalui gol tunggal di menit ke 68 dan mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persatu.

“Beruntung, pada babak ke dua ini, Sugiarto mampu memecahkan kebuntuan tim dengan menyarangkan gol di gawang lawan, setelah di paruh babak pertama, para pemain kami sempat kesulitan membobol pertahanan ketat dari tim lawan” imbuh Roni sapaan akrabnya.

Kemenangan dan tambahan tiga poin pada laga tersebut, membuat Laskar Ronggolawe berhasil naik ke peringkat tiga klasemen sementara Grup VI ISB. Dengan koleksi sebanyak sembilan poin dari delapan pertandingan.

Menurut jadwal, Persatu Tuban masih akan melakoni dua laga sisa. Yaitu laga tandang melawan Persik Kediri pada Minggu, 31/07/2016. Dan laga kandang di Stadion Loka Jaya Tuban melawan PSBK Blitar pada Minggu Sore, (07/08/2016). (Cho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here