HomeBeritaPastikan Venue Porkab IV Tak Bermasalah

Pastikan Venue Porkab IV Tak Bermasalah

Konituban – Ketua KONI Kabaupaten Tuban, H. Mirza Ali Mansyur, ST, MM  memastikan bahwa, seluruh Venue (tempat) berlangsungnya pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) di Porkab IV tahun 2016, tak ada kendala atau pun masalah yang dapat menghambat kelancaran jalannya pertandingan.

Salah satu venue bola basket yang siap dan telah dilengkapi dengan scooring board, timer, dan dapat dipergunakan di waktu malam hari.
Salah satu venue bola basket yang siap dan telah dilengkapi dengan scooring board, timer, dan dapat dipergunakan di waktu malam hari.

“Saya pastikan, venue lokasi yang dijadikan tempat pertandingan Porkab nanti, sesuai dengan standart yang telah ditentukan. Sebab, sebelum pertandingan berlangsung, panitia telah mengecek semua sarana prasarana dan kelengkapan yang dibutuhkan pada Venue pertandingan,” tegas Mirza. (06/10).

Mirza menambahkan, sedikitnya ada enam belas Venue yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Tuban dan telah siap untuk dijadikan sebagai lokasi pertandingan Porkab. Sebagian besar Venue terpusat di komplek Gelanggang Olah Raga (GOR) Ranga Jaya Anoraga .

Di lokasi GOR  Ranga Jaya Anoraga sendiri, ada sebelas Cabor yang akan dipertandingkan, diantaranya, Bola Voli, Bulu Tangkis, Sepak Takraw, Pencak Silat, Bola Basket, Kempo, Gulat, Panjat Tebing, Panahan, dan Wushu.

Sementara belasan Cabor sisanya, tersebar di beberapa wilayah lain, seperti, Cabor Sepak Bola di Lapangan Widangm Kerek, dan Loka Jaya. Atletik di Lapangan Atletik Semen Gresik, Tenis Meja di SMP N 6 Tuban, Futsal di Gajah Futsal, Karate dan Tenis Lapangan, di komplek Lapangan Tenis Pemkab.

Sementar Voli Pantai di Mangrove Center, cabor Bilyard di Terminal Bilyard, Renang dan selam di Kolam Renang Bektiharjo. Sepatu Roda, Drum Band dan Tinju di Alon-alon kota. Cabor Layar di Pantai Panyuran, Para Layang di Bukit Glodagan Kerek, terakhir Judo di SMA N Soko.

Mirza kembali menambahkan, semua tempat lokasi tersebut, telah siap untuk dijadikan Venue pertandingan Porkab.

“Semoga, semua Venue yang telah kami persiapkan ini, bisa membuat pertandingan seluruh Cabor di Porkab IV ini menjadi lebih maksimal dan optimal,” pungkas Mirza. (cho)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

Budi sulistiyono on Managemen Bakal Rombak Pemain