Menang Di Laga Pamungkas, Palang dan Semanding Lolos 8 Besar

0
917

Konituban– Kesebelasan sepakbola dari Kecamatan Palang dan Semanding, akhirnya lolos ke babak delapan besar di ajang kejuaraan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tuban tahun 2016.

Tim Kesebelasan dari Kecamatan Palang (kaos hijau) bersalaman dengan Tim lawan sebelum bertanding.
Tim Kesebelasan dari Kecamatan Palang (kaos hijau) bersalaman dengan Tim lawan sebelum bertanding.

Keduanya berhak melaju ke babak berikutnya, setelah pada laga terakhir (pamungkas) di penyisihan masing-masing grup, kedua tim sama-sama berhasil mendulang kemenangan dan menjadi pemuncak grup.

“Alhamdulillah, dalam lanjutan laga terakhir di grup A melawan Kecamatan Soko, kami berhasil menang dengan skor yang sangat meyakinkan enam gol tanpa balas. Raihan kemenangan tersebut, merupakan hasil  dari kerja keras semua pemain dan pelatih, serta dukungan dari masyarakat Palang kepada kesebelasan kami.” Kata Manager Tuim Sepakbola Kecamatan Palang, Cancoko (20/10).

Cancoko menambahkan, sejak menit awal himgga akhir pertandingan, pihaknya memang mengintruksikan anak-anak supaya bermain dengan enjoy, nyaman, kompak dan sesuai karakter tim. Hasilnya, semua strategi dan arahan dari pelatih bisa diterapkan oleh para pemain dengan baik saat dilapangan sehingga bisa mencetak banyak gol.

“Di babak delapan besar nanti, kami akan tetap bermain seperti saat di babak penyisihan, yaitu bermain dengan gaya kami yang rilek, percaya diri, dan tetap kompak hingga akhir.” Imbuh Cancoko.

Cancoko kembali menambahkan, setelah lolos di babak penyisihan grup ini, ia menargetkan, anak asuhnya bisa lolos hingga ke babak final, atau bahkan menjadi juara untuk pertama kali di ajang Porkab IV Tuban tahun 2016.

Sementara untuk laga terakhir di Grup B, Kecamatan Semanding keluar sebagai juara grup dan berhak lolos ke babak perempat final, setelah anak asuh A. Rofiq berhasil mengalahkan tim kesebelasan Kecamatan Parengan dengan skor tipis 2-1.

Dijadwalkan, pertandingan perempat final (delapan besar) Cabor Sepakbola Porkab IV Tuban tahun 2016. Akan mulai digelar pada tanggal, 26-27 Oktober 2016 mendatang. (Cho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here