KONI Sambut Positif Kapolres Cup

0
608
Pembukaan : Ketua KONI Kabupaten Tuban, H. Mirza Ali Manshur, ST, MM didampingi Kapolres AKBP Fadly Samad saat melakukan serve sebagai serimonial dimulainya kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup 2016 di halaman belakang Mapolres Tuban.
Pembukaan : Ketua KONI Kabupaten Tuban, H. Mirza Ali Manshur, ST, MM didampingi Kapolres AKBP Fadly Samad saat melakukan serve sebagai serimonial dimulainya kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup 2016 di halaman belakang Mapolres Tuban.

Konituban – Jajaran pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban, menyambut positif kejuaraan Bola Volli, Kapolres Cup 2016 yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-70 di Mapolres setempat (02/08).

Kejuaraan yang diselenggarakan selama 4 hari kedepan tersebut, sedikitnya diikuti sebanyak 19 tim voli putra dan 11 tim voli putri dari 20 Polsek yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Tuban. Dengan peserta gabungan dari petugas kepolisian Polsek dan pelajar setempat.

“Kami sangat menyambut positif kegiatan turnamen bola voli antar Polsek ini. sebab, melalui kegiatan yang juga diikuti oleh para pelajar tersebut, bisa menjadi media kami dalam menggali dan mencari bibit atlet muda berbakat dari berbagai kecamatan di Bumi Wali tuban.” Kata Ketua KONI Kabupaten Tuban, H. Mirza Ali Manshur, ST, MM.

Lebih lanjut ditegaskan, Kapolres Cup yang sudah menjadi agenda tahunan Polres Tuban, secara tidak langsung juga telah membantu KONI dalam memberi wadah bagi para pecinta Bola Voli di Bumi Wali. yaitu dengan penyelenggaraan even kejuaraan tingkat Kabupaten.

Sementara itu, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Fadly Samad mengatakan, penyelenggaraan ajang Kapolres Cup ini, selain untuk mempererat sinergitas antar anggota polisi di setiap Polsek. juga bertujuan untuk memberi wadah bagi atlet-atlet voli di tuban melalui kompetisi.

“Kapolres Cup ini, juga merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap perkembangan cabang olah raga bola voli. Sebab, kami ingin olah raga voli juga bisa menorehkan prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Bumi Wali Tuban.” kata Fadly Samad yang juga ketua umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Tuban.

Untuk meningkatkan semangat dan motivasi semua peserta di Kapolres Cup 2016. Panitia penyelenggara telah menyediakan hadiah berupa piagam penghargaan dan uang pembinaan senilai total 10 juta rupiah bagi para pemenang.

“Semoga, melalui kejuaraan Bola Voli ini, mampu membawa dampak yang positif bagi perkembangan olah raga bola voli di Kabupaten Tuban.” pungkas Kapolres kelahiran kota Makassar tersebut. (Cho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here