Kenduruan Pecundangi Tambakboyo, Bangilan Vs Singgahan Imbang.

0
1181

Konituban– Tim kesebelasan asal Kecamatan Tambakboyo pecundangi Tim kesebelasan dari Kecamatan Kenduruan dengan skor 10-0 kemarin sore di lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek dalam ajang Pekan Olahraga Kabuaten (Porkab) IV Tuban tahun ini.

Tim kesebelasan Kecamatan Tambakboyo saat bertanding melawan kesebelasan dari Kecamatan Kenduruan di lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek.
Tim kesebelasan Kecamatan Bangilan saat bertanding melawan kesebelasan dari Kecamatan Singgahan di lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek.

Dua tim yang masuk dalam Grup D pada sesi pertama, tim Tambakboyo unggul dengan skor teak 10-0, tujuh gol berhasil dicetak pemain Nur Edi Siswoyo disepanjang pertandingan, dua gol dicetak Dawam Nur S, dan gol terakhir dicetak M Agus H.

“Kenduruan tadi kalah 10 dari kecamatan Tambakboyo,” ujar Sekertaris PSSI Tuban Adi Sudikdo, yang memandu jalanya pertandingan.

Sementara itu pada sesi dua yang masuk dalam Grup E, antara kesebelasan Kecamatan Singgahan melawan keseblesan kecamatan Bangilan bermain imbang, kedua tim salig menyerang dan bertahan dengan skor imbang dua sama.

Pada awal pertandingan, tim Kecamatan Bangilan langsung melakukan serangan, beberapa kali bola yang mengarah ke gawang Singgahan berhasil di eksekusi oleh Ari Anubin pada menit ke 6 babak pertama.

Tidak lama berselang pada menik ke 11 tim Kecamatan Bangilan kembali menambah poin dan meninggalkan tim Kecamatan Singgahan 2-0, melalui tendangan Wahyu Adi kegawang tim Singgahan.

Dibawah tekanan 2-0, tim Kecamatan Singgahan berupaya mengejar ketertinggalan, tim yang saat bertanding mengenakan seragam merah tersebut terus menekan tim Kecamatan Bangilan, hingga akhirnya  pada menit ke 38 pemain Singgahan Agus mencetak gol pertama yeng memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Memanfaatkan kelengahan pemain Bangilan, hanya berselang satu menit dari gol pertama, agus kembali mencetak gol dan berhasil membobol gawang tim Bangilan. Sayangnya pada babak kedua pertandingan baik tim Bangilan maupun Singgahan, kedua tim tidak dapat menambah keunggulan dan pertandingan berakhir dengan kedudukan sama 2-2. (uki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here