Kapolres Pantau Pertandingan Cabor Porkab IV

0
775

Konituban-Kapolres Tuban, AKBP Fadli Samad, kunjungi lokasi tempat bertandingnya sejumlah Cabang Olah Raga (Cabor) dalam Pekan Olah Raga (Porkab) Tuban 2016. Bersama Ketua Umum Koni Tuban, H. Mirza Ali Mansyur, ST, MM, diantaranya diantaranya cabang Gulat dan cabang Panahan yang kebetulan berada dalam satu area.

Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad (Jaket merah) bersama Ketua Koni H. Mirza Ali Mansyur, ST, MM kanan saat mencoba busur panah milik salah satu atlet.
Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad (Jaket merah) bersama Ketua Koni H. Mirza Ali Mansyur, ST, MM kanan saat mencoba busur panah milik salah satu atlet.

“Ini adalah kegiatan positif, ternyata Tuban banyak cabornya banyak juga atletnya, tadi saya ke Panahan, Terus ke sini (Gulat),” kata Kapolres.

Saat mengunjungi cabor panahan, Kapolres juga menyempatkan diri untuk mencoba busur panah milik atlet-atlet di lokasi cabor panahan, sebelum melanjutkan kegiatan bersepeda di Sabtu (15/10) pagi tadi.

“Saya memang senang olahraga, dan tadi mencoba juga memanah. Kalau gulat ini bagus untuk fisik, kalau saya suka Judho, dan beberapa teknik gerakan saya lihat sama,” terang Kapolres.

Kapolres juga nampak menyempatkan melihat beberapa sesi pertandingan gulat putra putrid yang dilaksanakan didalam ruangan Gedung olah raga itu.

Sebagai pihak yang bertaggungjawab terhadap keamanan di Tuban, Kapolres berharap seluruh kegiatan olahraga dilaksanakan dengan baik dan kondusif. Pihaknya yakin pergelaran Porkan akan aman, pasalnya seluruh atlet merupakan putra daerah Tuban, yang sebagian besar adalah pelajar. (Uki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here