HomeBeritaKalah Selisih Gol, Tim Kerek Pulang Kandang

Kalah Selisih Gol, Tim Kerek Pulang Kandang

Konituban– Tim kesebelasan Kecamatan Kerek akhirnya harus merelakan tim Tambakboyo menjadi juara grup D pada kompetisi Porkab IV di zona barat. Skor meyakinkan 6-0 atas tim Kenduruan pada pertandingan lanjutan hari Sabtu (22/10) kemarin, ternyata hanya menjadikan Kerek di posisi kedua grup.

Meski Kerek menang telak 6-0 atas Kenduruan, tim Tambakboyo tetap menjadi juara grup D
Meski Kerek menang telak 6-0 atas Kenduruan, tim Tambakboyo tetap menjadi juara grup D

”Tim Tambakboyo yang lolos ke babak selanjutnya sebab menang selisih gol dari Kerek, ” kata Sekretaris PSSI Tuban, Adi Sudigdo (23/10).

Hasil pertandingan terakhir, menjadikan Kerek berada di posisi 2 grup D dengan poin 4 sama dengan Tambakboyo. Untuk tim Tambakboyo sendiri berada di puncak klasemen dengan selisih 4 gol dari Kerek yang sekaligus lolos ke babak selanjutnya.

Tim Kenduruan yang telah kalah 10-0 dari Tambaboyo, masih terpuruk di posisi 3 dengan kemasukan 16 gol. Naasnya belum pernah sekalipun menyarangkan gol ke gawang lawan.

Digdo menjelaskan, pertandingan di Zona wilayah barat di lapangan Desa Sumber Arum menjadi laga hidup mati bagi Kerek. Pada laga sebelumnya Kerek hanya berbagi poin sama 1-1 dengan Tambakboyo. Sedangkan Tambakboyo sendiri berhasil mencukur gundul Kenduruan dengan skor telak 10–0.

Usai peluit panjang wasit Joni ditiup, tim Kerek langsung menyerang mati-matian untuk mengumpulkan goal sebanyak mungkin. Tercatat, gol pembuka pada menit ke 6 melalui sepakan pemain dengan nomor punggung 3 A. Fasrul.

“Pada menit ke 18 Kerek berhasil menggandakan keunggulan lewat pemain dengan nomor punggung 5 A. Fajar,” imbuhnya.

Tak lama berselang, pada menit ke- 48 Sahrul merubah papan skor 3-0. Pada menit ke 64, Lutfi Ikwan menambah keunggulan bagi Kerek, dan membawa Kerek unggul 4–0. Satu gol kembali berhasil disarangkan lewat tendangan penalti dari titik putih.

Pada menit akhir A. Fasrul sang kapten dari Kerek berhasil manambah satu gol, dan membawa Kerek unggul 6-0 atas Kenduruan.

Kapten tim Kerek, A. Fasrul, mengatakan sangat senang dengan raihan 6 gol atas Kenduruan. Meskipun hanya di posisi dua grup, namun pengalaman selama Porkab IV sangat penting untuk meningkatkan skiil pemain. (Ron)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

Budi sulistiyono on Managemen Bakal Rombak Pemain