Imbang, Bancar Juara Grup F

0
731

Konituban– Laga lanjutan babak penyisihan Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola dalam Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Tuban 2016, antara Kecamatan Jatirogo melawan Kecamatan Bancar berakhir imbang, kedua tim yang berlaga di Zona Barat, Lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek (18/10) sore hanya berhasil mencetak masing-masing satu gol hingga pertandingan usai.

Tim kesebelasan dari Kecamatan Bancar Vs  Jatirogo saat berebut untuk lolos sebagai juara group.
Tim kesebelasan dari Kecamatan Bancar Vs Jatirogo saat berebut untuk lolos sebagai juara group.

Sejak menit pertama pertandingan, kecamatan Jatirogo dan Kecamatan Bancar terlihat sama kuat, kedua tim yang berlaga sore itu nampak saling menyerang dan bertahan. Laga yang juga dsaksikan ratusan penonon warga Kerek dan sekitarnya sore itu cukup sengit.

Ditengah sengitnya pertandingan, pemain bernomor punggung 19 membuat kejutan pada menit ke 15 dengan tendanganya, bola berhasil bersarang digawang tim Kecamatan bancar, yang dijaga Sadik.

Satu poin membuat Kecamatan Jatirogo semakin percayadiri, tampil dengan terus menyerang, pemain yang saat bertanding mengenakan seragam hitam hitam itu terus memberikan tekanan kepada pemain Bancar.

Karena tertinggal satu angka dari lawanya, tim Kecamatan Bancar mulai membalikan keadaan, pemain berseragam oranye itu berbalik menyerang dan terus merangsek ke daerah pertahanan tim Jatirogo, pada menit 22 pertaandingan babak pertama, Eka Febri mampu menyelesaikan peluang dengan membalas satu gol kearah gawang Kecamatan Jatirogo.

Hingga babak pertama usai, kedudukan dua tim masih bertahan masing-masing satu angka. Pada babak kedua peluang gol juga masih tidak dapat diselesaikan dengan baik kedua tim.

“Kami bersukur, meski saat ini imbang, sementara ini juara grup dengan poin 4 dari dua pertandingan,” ujar pelatih Tim Tambakboyo Tamat Ridwan.

Menurutnya, kondsi saat ini harus menjadi efaluasi para pemain, sebab banyak peluang yang masih belum dapat diselesaikan dengan baik oleh para pemain,”Banyak yang perlu dievaluasi, terutama penyelesaian, banyak bla yang mengarah ke gawang lawan namun masih gagal,” katanya.

Tamat sendiri optimis dapat melaju ke babak 8 besar, meski aka ada satu kali pertandinga lagi sebelum keposisi itu, setidaknya peluang masih cukup lebar. “Peluang kita lebar, namun tetap akan berusaha dengan baik,” katanya.

Sementara itu, pada laga sesi pertama yang mempertemukan kesebelasan Merakurak dan Senori, berakhir dengan skor 4-3 atas keunggulan Merakurak. Gol pertama merakurak dicetal pemain Alfian pada menit 12,  gol kedua merakurak pada menit ke 28, oleh Reza, kemudian gol ke empat dan lima dicetak pemain bernomor punggung 07, Uul, masing masing di menit 76 dan menit 78.

Sedangkan tim merakurak poin gol didapat dari Nurul Shodiq dimenit 29, Rian Adiguno dimenit 30, dan gol terakhir dicetak Azis Al Imron dimnit 70 pertandingan.

“Kalau kami lihat skill kedua tim bagus, meski tadi Merakurak terlihat mendominasi permainan, namun secara keseluruhan imbang. Gol posisi dan peluang juga imbang,“ Kata Suklin DP panitia pertandingan. (Uki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here