Hari Pertama, Empat Tim Berlaga Adu Kemampuan

0
668

Konituban– Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tuban 2016 dibuka dengan pertandingan sepakbola yang dilaksanakan di Zona Timur bertempat di Kecamatan Widang. Pada kompetisi pembuka  hari ini (10/10) empat tim dari dua grup bertanding dalam babak penyisihan.

Para pemaian sepak bola zona timur saat upacara pembukaan di lapangan Kecamatan widang Tuban.
Para pemaian sepak bola zona timur saat upacara pembukaan di lapangan Kecamatan widang Tuban.

“Hari ini ada empat tim yang bertanding, mereka terbagi dalam dua grup,” ujar Sekertaris PSSI Tuban, Adi Sudikdo.

Dijelaskan, pertandingan hari ini dilaksanakan dalam dua sesi, yakni sesi pertama pada pukul 13-00 Wib dan sesi kedua dilaksanakan pukul 15.00 Wib. Sesi pertama di grup A antara kesebelasan Kecamatan Palang melawan Kecamatan Grabaga.

“Sesi pertama sudah selesai dengan keunggulan tim Kecamatan Palang, dengan skor 5-0 atas kemenangan Kecamatan Palang,” katanya.

Selanjutnya pertandingan sesi kedua dilaksanakan pada pukul 15-00 Wib, yang mempertemukan tim kesebelasan Kecamatan Semanding melawan Kesebelasan Kecamatan Rengel. “Pertandingan kedua di grup B mempertemukan Kecamatan Semanding dan Kecamatan Rengel,” lanjut Dikdo.

Setelah pertandingan pertama dilaksanakan di Zona timur Kecamatan Widang sebagai tuan rumah, pertandingan berikutnya akan dijadwalkan untuk wilayah zona barat yang dipusatkan di Kecamatan Kerek sebagi tuan rumahnya.

“Insya Allah pertandngan berikutnya akan dilaksanakan dizona barat Kecamatan Kerek, dan terus secara bergantian hingga semi final nanti dilaksanakan di Stadion Loka Jaya,” pungkas Sekertaris PSSI Tuban ini. (uki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here