Hadapi Persida Sidoarjo, Persatu Mulai Gembleng Pemain.

0
624

Konituban.com– Dalam komando Suparji Karjan selaku Asisten Pelatih Persatu Tuban, tim kesebelasan Laskar Ronggolawe mulai berlatih di Stadion Loka Jaya (10/07) kemarin, setelah libur satu bulan penuh selama bulan ramadhan.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

“Minggu kemarin kita latihan perdana, kami akan fokuskan pada pengembalian fisik dan kebugaran para pemain. Karena, liburan satu bulan penuh kemarin jelas berpengaruh terhadap kondisi stamina anak-anak,” kata Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni (12/7).

Manager Persatu yang juga anggota DPRD Tuban dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (FPKB) ini lebih lanjut menjelaskan, pada kesempatan latihan tersebut, selain fokus perbaikan stamina pemain, pihaknya juga melakukan perbaikan terhadap sisi pertahanan dan penyerangan tim.

“Kami sengaja melakukan perbaikan-perbaikan pada sektor pertahanan dan penyerangan, untuk persiapan laga kandang melawan Persida Sidoarjo United hari Minggu, 17 Juli 2016 mendatang,” terang Roni.

Wakil Ketua PC GP Ansor Tuban ini berharap, Persatu bisa menang pada laga tersebut, dan memperoleh tambahan tiga poin yang nantinya dapat membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya dari grup VI pada kompetisi ISC B 2016.

“Kami harap, laga minggu depan, semua pemain bisa bermain maksimal dan memperoleh kemenangan, setelah sebelumnya performa belum maksimal” pungkasnya. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here