Futsal Putri Ramaikan Ajang Bupati Cup XII

0
2460

Konituban – Guna menyambut dan memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan kejuaraan Bupati Cup XII 2016, puluhan kempetisi olahraga untuk menjaring para atlet muda yang dihelat oleh pengurus Kelompok Kerja Guru Olahraga (KKGO) SLTP-SLTA Kabupaten Tuban telah digelar.

Salah satu Tim Futsal Putri saat bertanding dan adu ketangkasan di Lapangan Futsal Jl. Manunggal Tuban sebelum masuk ke babak Final.
Salah satu Tim Futsal Putri saat bertanding dan adu ketangkasan di Lapangan Futsal Jl. Manunggal Tuban sebelum masuk ke babak Final.

Beberapa kejuaran tersebut diantaranya adalah Berikut 20 tim Futsal Putri tingkat SMA Negeri/Swasata sederajat dan SMP Negeri/Swasta sederajat yang diadakan di lapangan Futsal Jl Manunggal Tuban

Berikit Tim Futsal yang lolos ke babak selanjutnya di ajang Piala Bupati Cup XII 2016. Cabor Bola Futsal Putri. Hari pertama, Selasa, (06/09)

SMK Ma’arif Tambakboyo, menang melalui  adu penalti melawan MA Asshomadiyyah Tuban dengan skor (1-0),  SMK Manba’ul Futuh, menang atas SMK N Palang, dengan skor (1-0), SMK PDRI 2 Tuban, Menang melawan SMA N 1 Kerek, dengan skor (6-0), SMA N 1 Rengel, menang melawan SMK Abdi Negara Tuban, dengan skor (2-1).

Selanjutnya SMA N 5 Tuban, menang melawan SMA Muhammadiah Tuban, dengan skor  (8-1), SMA N 1 Soko, Menang WO atas SMA Al Huda, SMA N 3 Tuban, menang melawan SMK N Tambakboyo, dengan skor (4-1), SMK Pelayaran Kristen Tuban, menang atas SMK YPM Tuban, dengan skor (6-0),  SMK N 2 Tuban, menang melawan SMA N 1 Tuban, dengan skor (15-1), SMA N 2 tuban, juga menang melawan SMA N Jatirogo, dengan skor (2-0), SMK N Singgahan, menang melawan SMK N 1 Tuban, dengan skor (3-2).

Untuk tingkat SMP Negeri/Swasta sederajat, SMP N 1 Semanding, menang melawan SMP N 2 Jatirogo, dengan skor (1-0), SMP N 4 Tuban, menang melawan SMP N 1 Palang, dengn skor (2-0), SMP N 2 Tuban, menang melawan Mts N Renel, dengan skor (3-0), SMP N 6 Tuban, menang melawam SMP N 1 Rengel, dengan skor (4-3), SMP N 4 Semanding, menanhg WO atas SMP N 1 Jatirogo.

Sedangkan SMP N 1 Tambakboyo, menang adu pinalti melawan SMP N 2 Soko, dengan skor (3-2), SMP PGRI 3 Tuban, menang melawan MTs AL Asyhar, dengan skor (11-0), SMP N Montong, menang melawan SMP N 3 tuban, dengan skor (2-0) dan SMP N 1 Semanding, menang melawan SMP N 5 Tuban, dengan skor (4-3).

Keseluruhan tim yang lolos tersebut, akan kembali bertanding Rabu besok, (07/09). Mulai pukul 08:00 WIB hingga 17:00 WIB di Lapanga Futsal Manunggal Tuban. (cho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here