Fahmi Fikroni : “Harus Mampu Hidupi Persatu, Bukan Cari Penghidupan”

0
1157

Konituban – Pihak managemen kesebelasan Persatu Tuban, saat ini sedang mengincar  Manager baru, guna menggantikan posisi Manager lama yang dinilai kurang maksimal dalam mencari pendanaan bagi tim.

Pasalnya, pada kompetisi Divisi Utama, sama sekali tak ada bantuan dana dari APBD pemerintah setempat. Untuk itu, pihak managemen mencari sosok manager baru yang mampu mencarikan sumber dana bagi Laskar Ronggolawe.

Saat dikonfirmasi (18/08), Manager Persatu Tuban, Fahmi Fikroni membenarkan hal tersebut, dan mengatakan, Pihak managemen memang ingin ada pembaharuan pada kubu Persatu. Utamanya, mengganti manager lama dengan manager baru yang dirasa mampu untuk menghidupi Persatu.

Lebih lanjut dijelaskan, Selain itu, ada juga beberapa pihak yang menginginkan agar ada pergantian pada Manager tim. Untuk itu, managemen membuka peluang selebar-lebarnya bagi siapapun yang ingin mencalonkan diri menjadi Manager baru Laskar Ronggolawe.

“Ada catatan wajib yang harus dipenuhi bagi siapapun yang menginginkan posisi manager Persatu. Yaitu, dia harus mampu menghidupi Persatu, bukan sebaliknya. Sebab, selama ini, kekurangan dan keterbatasan dana, merupakan kendala besar yang sampai sekarang  belum bisa teratasi dengan baik.” imbuh manager yang juga anggota di Komisi B DPRD Tuban tersebut.

Diketahui, sampai saat ini, belum ada satu orang calonpun yang sudah menkonfirmasikan ataupun mendaftarkan diri sebagai manager persatu ke pihak Managemen.

Rencananya, Open recruitmen Manager baru Laskar Ronggolawe tersebut, akan terus dibuka hingga menjelang berlangsungnya kompetisi Divisi Utama tahun depan. Yaitu pada bulan Januari atau Februari tahun 2017 mendatang.

“Semoga, akan ada manager baru yang mampu menghidupi dan  membawa persatu ke prestasi yang lebih tinggi dari sebelumnya.” Pungkas Roni. (Cho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here