Didit Nahkodai Pertina 5 Tahun Kedepan.

0
739

konituban.com. Terpilihnya Drs. H. Sulistiyadi, M.Hum sebagai ketua Pertina periode 2015-2020 pada Musyawarah Cabang (Muscab) di Kantor KONI Jl. Pramukan No. 7 Tuban pada 4 Juni 2016 lalu diharapkan mampu kembali meraih prestasi gemilang para atlet tinju dari Bumi Wali Tuban

Pertina 1“Terimakasih, amanah ini sangat berat bagi saya, dan saya minta dukungan semua pihah, agar Pertina Tuban bisa mencetak petinju-petinju yang tangguh dan profesional,” kata H. Sulistiyadi. (27/6)

Mantan Camat Kota dan Kabang Humas Pemkab Tuban dan saat ini menjabat sebagai Asisten sekda ini memiliki target, baik jangka pendek maupun jangka panjang selam lima tahun kedepan. Diantaranya akan mengrekrut atlet muda yang berasal siswa tingkat SD-SMA di Kabupaten Tuban .

“Saya membina atlet tinju tidak hanya pada fisik, tapi mental, keberanian, keagamaan serta anti rokok dan narkoba dan bagaimana cara bersikap santun pada sesama juga kami tanamkan pada anak didik,” terang Didit -pangilan lain H. Sulistiyadi.

Oleh karena itu, ia bersama pengurus baru ini berharap pada wadah dan induk dari dunia olahraga (Koni.red) bisa menfasilitasi menghidupkan kembali dan membuat sasana-sasana baru untuk wadah berlatih kreatifitas atlet Pertina Tuban.

“Baru ada dua, di Kalijaga dan di Kodim 0811 yang dilatih sediri oleh Kasdim. Kami berharap pada Koni, agar Pertina bisa memiliki ring tinju sendiri,” harap ketua Pertina Tuban.

Sementara itu, Ketua Koni Tuban, H. Mirza Ali Manshur, ST, MM yg turut hadir untuk membuka Muscab pada saat itu berpesan agar Pertina selalu mengutamakan pembibitan atlet tinju yg sebenarnya sangat berpotensi untuk mendulang medali pada event provinsi maupun di kancah Nasional.

“Semoga terpilihnya ketua baru untuk Pertina membawa semangat dan prestasi yang lebih membanggakan lagi untuk kota Tuban Bumi Wali,” pinta ketua Koni Tuban. (Rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here