Bumi Wali FC, Target Pulang Bawa Piala.

0
965

Konituban.com- Squad Bumi Wali FC Tuban diharapkan selalu menjaga stamina selama ramadahan dan setelah lebaran Idhul Fitri jelang menjelang pertandingan di Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah dalam laga HW CUP XIV U-21 pada 14 Juli 2016 mendatang melawan RAO Landungsari pad group B.

“Kami berharap anak-anak pulang bawa piala,” kata Mirza Ali Manshur, ST. MM ketua Koni Kabupaten Tubvan saat memberikan pembekalan pada Squad Bumi Wali FC di Kantor Koni Jl. Pramuka No.7 Tuban kemarin (3/7).

Bumi Wali FCDalam laga HW CUP XIV U-21 yang bayak diikuti oleh club besar seperti ISL dan devisi utama ini juga diharapkan para pemain Bumi Wali FC kosentrasi dan bermain ekstra pada setiap pertandingan.

”Kosentrasi, mau berlatih dan memilik keinginan agar pulang dapat juara adalah modal dasar untuk meraih cita-cita dan prestasi bersama,” terang Mirza.

Sementara itu, Kartono manager Bumi Wali FC Tuban menjelaskan kalau mulai kemarin persiapan yang dilakukan oleh anak asuhnya ini diluburkan. “Mulai tanggal 9 Juli nanti anak-anak mulai kembali berlatih, kita berikan kesmpatan pada mereka untuk bersilaturahim dengan keluarga dan familinya,” kata Kartono.

Pria asal Merakurang ini juga mewanti-wanti pada anak asuhnya untuk menjaga stamina selama lebaran di rumah. “biasanya kalau lebaran itu ajang balas dendam untuk makan, apa yang ada didepannya dimakan semua, oleh karena itu imbangi dengan jogging supaya kondisi tetap fit,” pinta manager Bumi Wali FC Tuban. (rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here