Beri Dukungan Atlet, Pengurus Datangi PON XIX di Jabar

0
513

Konituban – Guna memberikan dukungan dan suport pada empat atlet Bumi Wali Tuban yang ikut berlaga di PON XIX Jabar 2016, seluruh pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban dan Cabang Olahraga (Cabor) berangkat ke Kota Bandung.

“Ada sebanyak 75 orang dari jajaran pengurus Koni yang berangkat ke Bandung Jawa Barat, tepatnya di GOR SAPARUA dengan dua bus pariwisata,” kata H. Mirza Ali Mansyur, ST, MM.

Para Pengurus dan Ketua Cabor KONI Kabupaten Tuban di area GOR SAPARUA Bandung Jawa Barat, sebelum memberikan suport pada atlet asal Bumi Wali Tuban.
Para Pengurus dan Ketua Cabor KONI Kabupaten Tuban di area GOR SAPARUA Bandung Jawa Barat, sebelum memberikan suport pada atlet asal Bumi Wali Tuban.

Jajaran pengurus dan ketua Cabor ke Bandung tersebut selian bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi secara langsung terhadap atlit asal Kabupaten Tuban yang menjadi kontingen Provinsi Jatim di PON XIX Jabar 2016, juga melakukan studi banding terkait dengan management dan pengelolaan administrasi kantor.

“Selain memberikan semangat pada para atlit, kunjungan ke kota kembang ini juga untuk menambah motivasi para pengurus KONI, khususnya di bidang Cabang Olahraga (Cabor), supaya dapat memunculkan bibit-bibit atlit yang bisa tampil di PON empat tahun kedepan,” imbuh Mirza.

Mirza berharap, dengan adanya dukungan langsung dari pengurus KONI Tuban ke Bandung, keempat Atlit tuban yang berlaga di PON bisa memperoleh hasil yang maksimal dan membanggakan untuk Jatim, khususnya bagi Bumi Wali Tuban.

Diketahui, keempat atlit tuban yang ikut berlaga di PON XIX Jabar 2016. Yaitu, Juprianto di Cabang Olahraga (Cabor) Atletik di nomor Lompat Jangkit putra, Teuku Tegar Abadi, Cabor Atletik di nomor Lompat Galah Putra, Puji Prasetyo Cabor Gulat di nomor gaya bebas kelas 50-70 Kg putra, dan terakhir, Rudy Susanto di Cabor Bola Bilyard.

Keempat atlit tersebut, dijadwalkan akan bertanding pada hari Jum’at ini dan Sabtu besok. (cho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here