Berharap Dukungan Pihak Ketiga.

0
474

konituban.com.

Pembangunan TSC diharapkan mampu memberi motivasi kepada para atlet untuk berprestasi lebih baik di tingkat nasional maupun internasional. komplek olahraga di Tuban itu akan difungsikan untuk semua cabang olahraga, menggelar pertandingan-pertandingan tingkat nasional, serta mendukung fasilitas kesebelasan Persatu.

Kadis SutrisnoSelain menggenjot prestasi olahraga, TSC diharapkan juga menjadi wahana wisata di bidang olahraga. Jadi yang menikmati tidak hanya kalangan atlet, tapi juga masyarakat umum.

“Sport center nanti juga untuk meningkatakan perekonomian masyarakat sekitar. Sehingga keberadaanya harus di dukung secara utuh dari berbagai pihak,” harap Sutrisno.

Sutrisno menegaskan, dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi dan komunikasi secara intensif dengan sejumlah perusahaan agar bersedia mengambil bagian dalam proses pembangunan TSC.

“Kita berharap pihak perusahaan mengambil peran dalam pembangunan, serta perusahaan berfikir secara utuh bahwa keberadaan sport center nanti untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Impian masyarakat Kabupaten Tuban memiliki sarana olahraga bertaraf internasional segera menjadi kenyataan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sudah memulai proses pembangunan pusat olahraga senilai Rp 300 miliar di Dusun Widengan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding. (roh)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here