Bancar Tumbangkan Singgahan Tiga Gol Tanpa Balas

0
661

Konituban– Kali ini, pada zona barat yang bertempat di Lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, kesebelasan tim Kecamatan Bancar tumbangkan tim Kecamatan Singgahan tiga gol tanpa balas pada babak perempat final dalam Porkab Tuban 2016. Dengan kemenangan itu, tim Kecamatan Bancar akan menyusul tim Tambakboyo ke semi final yang sebelumnya unggul atas lawanya.

Tim Kesebelasan dari Kecamatan Bancar saat berlaga melawan Tim Kecamatan Singgahan di Lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek.
Tim Kesebelasan dari Kecamatan Bancar saat berlaga melawan Tim Kecamatan Singgahan di Lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek.

Sejak menit pertama pertandingan, tim Kecamatan Bancar sudah mendominasi jalanya pertandingan. Terbukti baru 8 menit pertandingan babak pertama berlangsung, serangan kedaerah pertahanan lawan membuahkan hasil setelah Handball, pemain bernomor punggung 14 berhasil mengarahkan bola kegawang Singgahan yang tidak mampu ditepis penjaga gawang Bayu.

Pertandingan kedua tim semakin sengit, merasa kebobolan tim Singgahan terus melancarkan serangan, namun skill pemain belakang tim Bancar tidak dapat diremehkan, beberapa kali serangan kedaerah pertahanan Bancar mampu dikembalikan dengan baik oleh tim yang bertanding mengenakan seragam oranye hitam itu. Hingga babak pertama usai tim Bancar unggul satu gol.

Memasuki pertandingan babak kedua, rintik hujan mewarnai suasana pertandingan, waktu istirahan yang dimanfaatkan dengan baik oleh pelatih tim Bancar langsung digunakan dengan baik oleh para pemain. Tidak cukup hanya satu gol, menit ke 46 kecamatan bancar menambah satu angka melalui tendangan Eka febri, memanfaatkan salah satu umpan dari pemain sisi kiri yang berakhir dengan gol ke dua.

Berselang kurang dari  10 menit, tim Bancar yang dipandu oleh pelatihnya dari pinggir lapangan, kembali menambah satu angka, melalui tendangan Ainun Sabib pada menit ke 52. Gol disambut teriakan dari tenda timur tempat pelatih tim dan managemen Kecamatan Bancar berkumpul. Hingga terdengar pluit panjang wasit babak kedua usai, 3 gol tidak mampu dibalas Kecamatan Singgahan yang akhirnya gugur diperempat final.

Sementara itu, pelatih tim Bancar, Rifana usai pertandingan mengatakan, mestinya tidak hanya tiga gol yang mampu dicetak anak asuhanya, sebab banyak peluang yang didapat namun kurang baik dipenyelesaian akhir.

“Kita banyak peluang, sayangya penyelesaian akhir kita masih kurang baik, ini yang akan kami persiapkan di semi Final besok,” katanya.

Diakui Rifana, semi final besok akan menjadi perjuangan berat bagi timnya, sebab musuh bebuyutan Bancar, yakni Tim Semanding lolos ke final setelah unggul melawan tim kecamatan Tuban.

“Informasi yang kami terima, Semanding masuk semi final, ini akan menjadi perjuangan berat, sebab beberapa kompetisi kita dikalahkan, dan kami minta anak-anak berman serius dengan mempersiapkan fisiknya untuk besok, ini saatnya kita buktikan kemampuan,” imbuh pelatih tim Bancar itu. (Uki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here