HomeBeritaBancar Tekuk Merakurak 3-0

Bancar Tekuk Merakurak 3-0

Konituban-Tim kesebelasan Kecamatan Bancar, untuk sementara ini berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara grup F, Zona Barat, Cabor sepakbola, Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tuban Tahun 2016.

Tim Kecamatan Bancar saat berlaga adu strategi melawan Tim Merakurak.
Tim Kecamatan Bancar saat berlaga adu strategi melawan Tim Merakurak.

Bancar menjadi penguasa Grup, setelah anak asuh Zainudin menaklukan kesebelasan Merakurak dengan skor meyakinkan, tiga gol tanpa balas di pertandingan lanjutan grup F, Zona Barat, pada Kamis, (13/10).

Gol pembuka kesebelasan Bancar, di cetak oleh Eka Febri Yogi pada menit ke 20, dan empat belas menit berselang, Miftahul Huda berhasil menggandakan keunggulan Bancar menjadi 2-0 yang bertahan hingga turun minum.

Seusai turun minum, Kecamatan Bancar sama sekali tidak mengendorkan serangan ke daerah pertahanan lawan. Hasilnya, Yahya Andre berhasil menyarangkan satu gol ke gawang Merakurak yang di kawal Kiswadi di menit ke 48.

“Alhamdulillah, di pertandingan awal ini, tim sepakbola kami berhasil meraih hasil yang sangat baik dan memebawa Bancar untuk sementara ini memimpin klasemen Grup F, Zona Barat.” kata Camat Bancar, Murtadji.

Murtadji menambahkan, hasil positif yang di raih anak-anak tersebut, merupakan buah dari kerja keras, semangat, dan tekad yang kuat dari para pemain untuk bisa menang.

“Dan yang tak kalah penting adalah, kekompakan dan kerja sama tim yang baik antar semua pemain” imbuh Murtadji.

Sementara dua tim di Grup F lainnya, Senori melawan Jatirogo, dimenangkan oleh kesebelasan jatirogo dengan skor 3-1. Atas hasil tersebut, Kecamatan Jatirogo menempati peringkat ke dua, disusul Kecamatan Senori di peringkat ke tiga dan Kecamatan Merakurak di posisi terakhir.

Diketahui, Bancar dan Jatirogo memiliki poin sama tiga. Namun, Bancar unggul selisih gol atas Jatirogo, sehingga Bancar berhak memuncaki klasemen sementara Grup F Zona Barat. (Cho/Uki)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

Budi sulistiyono on Managemen Bakal Rombak Pemain