Bancar dan Merakurak Siap Saling Rebut Poin Di Laga Awal

0
618

Konituban– Pada pertandingan lanjutan Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola, Grup F, Zona Barat, Porkab IV Tuban tahun 2016. Kesebelasan dari  Kecamatan Bancar dan Merakurak, saling siap berhadapan dan berebut poin di laga awal kedua tim.

Ilustrasi
Ilustrasi

Dijadwalkan, kesebelasan Bancar dan Merakurak akan saling berhadapan di laga pembuka Grup F, Zona Timur, di Lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, pada, Kamis, (13/10) mendatang.

“Sudah sejak jauh-jauh hari, kami telah mempersiapkan tim sepakbola kami secara matang. Dan di laga awal melawan Kecamatan Merakurak nanti, kami siap mencuri tiga poin.”  Kata Camat Bancar, Murtadji. Selasa, (11/10).

Murtadji menambahkan, dengan komposisi dan skill yang merata dari seluruh pemain. Pihaknya yakin, akan dapat membuat repot barisan pertahanan lawan. Terlebih, para pemain Kecamatan Bancar, memiliki semangat juang yang gigih dan tangguh.

“Kami memang tidak mempunyai seorang pemain yang menonjol, tapi dengan semangat juang tinggi dan disokong  kemampuan yang merata. Kami yakin bisa membawa pulang tiga poin dari Kerek.” Imbuh Murtadji.

Murtadji kembali menambahkan, ia memiliki target, minimal lolos ke babak semi final. “Untuk itu, kami tak akan menyia-nyiakan laga awal dengan mendulang tiga poin, guna mewujudkan target lolos ke babak berikutnya.” Pungkas Murtadji.

Seolah tak mau kalah, Camat Merakurak, Sugeng Winarno, mengatakan, pihaknya pun optimis, bisa mengatasi perlawanan dari Kecamatan Bancar dan mencuri tiga poin di laga awalnya.

“Tim kesebelelasan sepakbola kami sudah sangat siap melakoni laga awal nanti. Sebab, jauh-jauh hari, seluruh pemain kami telah menjalani  masa-masa latihan fisik dan mental yang cukup berat. Dengan modal itu, kami yakin sanggup mengatasi perlawanan para pemain dari Kecamatan Bancar.” Imbuh Sugeng sapaan akrabnya.

Sugeng menambahkan,  dalam catatan sejarah perlehatan gelaran Porkab Tuban yang  telah di gelar selama ini, rata-rata kesebelasan sepakbola Kecamatan Merakurak selalu lolos ke babak semi final.

“Maka dari itu, di Porkab IV ini, kami akan berusaha keras untuk bisa melampaui capain kesebelasan Merakurak sebelum-sebelumnya. Dan untuk bisa mewujudkan hal tersebut, kami harus menang di laga awal, guna membuka asa untuk lolos ke babak selanjutnya.” Imbuh Sugeng.

Sugeng berharap, semoga di laga awal melawan Kecamatan Bancar mendatang. Kedua tim bisa saling bermain jujur dan sportif. Sehingga tak akan ada tim yang dirugikan. (Cho)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here